Tips Gampang Menghitamkan Rambut

menghitamkan rambut dengan bahan bahan alami gampang dijumpai dengan biji pepaya dan biji kemiriTips Wanitaku - Tips gampang menghitamkan rambut anda dengan bahan alami yang gampang kita jumpai sehari-hari disekitar lingkungan kita. 


Rambut merupakan mahkota umat manusia. Terutama wanita rambut merupakan harta yang tidak ternilai harganya karenanya wanita akan tampil lebih cantik, menawan dan mempesona di mata pasangannya. Apajadinya jika wanita mempunyai rambut yang kusam atau mungkin tidak mempunyai rambut alias botak, pasti seketika kecantikannya akan berkurang, hmmm !!, apakah anda tipe wanita yang punyai masalah dengan rambut kusam? apakah tidak ?, apakah anda ingin mempunyai rambut hitam ?

Dibawah ini adalah tips cara menghitamkan rambut anda dengan bahan alami yang sering kita jumpai di linkungan kita sehari hari, baik untuk yang mempunyai masalah rambut kusam untuk menghitamkannya, atau juga yang kurang mempunyai masalah dengan rambut kusam, tentunya tidak ada salahnya mencoba tips menghitamkan rambut dibawah ini, karena cara ini aman memakai bahan herbal alami.

Bahan yang kita gunakan untuk menghitamkan rambut anda adalah biji pepaya dan  biji kemiri, cara mengolahnya adalah sebagai berikut :

Menghitamkan Rambut dengan Biji Pepaya

Pertama Biji pepaya dikeringkan, kemudian sangrai ( goreng tanpa minyak ) hingga kering, lalu tumbuk atau haluskan. Biji pepaya yang sudah halus diberi air sedikit atau seduh sehingga kental kemudian oleskan pada rambut anda hingga merata dan diamkan beberapa menit hingga meresap, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Menghitamkan Rambut dengan Biji Kemiri
Adapun proses penggunakan biji kemiri untuk menghitamkan rambut ini sama dengan mengolah biji pepaya. untuk penggunaannya lakukan seminggu dua kali, supaya hasilnya maksimal. ( dari berbagai sumber )

Demikianlah tips dan cara menghitamkan rambut dengan bahan yang gampang kita temui dan bersifat alami. Semoga tips ini bermanfaat, sehingga rambut anda menjadi hitam mengkilau dan anda makin disayang oleh pasangan syah anda. selamat mencoba.

2 Responses to "Tips Gampang Menghitamkan Rambut"

wdcfawqafwef