Bagaimana Menyisir Rambut yang Panjang

Cara Menyisir rambut panjang | suka rambut panjang ? tapi susah merapihkannya ?. Mempunyai rambut yang panjang adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Mempunyai rambut panjang memang memerlukan keahlian khusus untuk merawatnya, sehingga rambut tetap terlihat indah. 

tips menyisir dan merapikan rambut yang panjang
Namun menyisir rambut yang panjang memang tidaklah mudah, tetapi masalah ini bukan tidak bisa diatasi. nah dibawah ini cara cerdas untuk menyisir atau merapikan rambut anda yang panjang, mari kita simak dibawah ini.
  1. Rapikan terlebih dahulu dengan jari jari tangan. Ini bagus sekali jika rambut anda dalam keadaan kusut jangan memakai sirir telebih dahulu, uraikan dengan hati hati sehingga terhindar dari kerontokan.
  2. Gunakan konditioner atau pelembab. Oleskan dengan merata dan biarkan beberapa menit sehingga rambut anda bisa menyerap zat dari conditioner tadi.
  3. Jika anda merasa kesulitan bagilah rambut anda menjadi beberapa bagian, untuk mempermudah perawatan. Kemudian gunakan klip rambut untuk mengikat sebagian rambut dan sisirlah bagian rambut yang tidak diikat dengan perlahan.
  4. Mulai menyisir dari bagian ujung rambut dengan perlahan sampai seluruh rambut tersisir.
  5. Kemudian pindah kebagian yang satu lagi, dan lakukan seperti no. 4. Bila sudah dilakukan pada tahap ini, coba ulangi dengan jari jari lagi untuk memastikan ada bagian rambut yang belum tersisir atau terjangkau. 
Adapun tips cerdas untuk merawat rambut dalam menyisir adalah sebagai berikut :
  1. Jangan menggunakan sikat pada rambut yang basah atau lembab, sikat tidak akan menguraikan rambut kusut, tetapi akan merusak batang rambut. dan jangan lupa gunakan sisir yang bergigi lebar.
  2. Yang terbaik waktu untuk menyisir rambut panjang adalah ketika sehabis di cuci dan menggunakan conditioner dan pada saat pengeringan ini akan membantu memudahkan menyisir rambut yang panjang. ( www.wikihow.com )

0 Response to "Bagaimana Menyisir Rambut yang Panjang"

Post a Comment

wdcfawqafwef