Tips Menambahkan Aksesoris Pada Rambut Pendek

Tips Wanitaku - Bagaimana menambahkan aksesoris pada rambut yang pendek ?. Rambut anda pendek ? tentunya bukan halangan untuk bergaya, tapi dengan menambahkan sedikit aksesoris maka anda akan tampil lebih gaya dan lebih menarik. Nah untuk itu dibawah ini ada serangkaian cara untuk melakukan hal seperti diatas, bagaiamana ?, Ikutilah tips dahsyat dibawah ini.

Pertama :
Tentukan aksesoris rambut yang tepat atau cocok dengan warna baju anda, karena akan lebih terlihat alami. Kemudian jika rambut anda sangat pendek, hindari memakai aksesoris bando dari plastik.

Kedua :
Gunakan gaya rambut dengan benar. Pastikan bahwa gaya rambut yang anda gunakan tidak mengganggu aksesoris yang akan anda pakai. Jika rambut kamu mencapai bagian atas bahu, cobalah mengambail bagian atas rambut kamu kemudian menariknya kembali dengan ikat rambut, atau jika anda mempunyai gaya rambut pixie, maka cobalah mengenakan poni dan sedikit gemerlap.


Ketiga :
Lebih kreatif adalah langkah cerdas anda. Ada banyak yang bisa anda lakukan untuk menambahkan aksesoris pada rambut kamu, bukan karena pendek lantas tidak ada yang bisa dilakukan. Kamu akan terlihat lucu dan gaya dengan kreasi kamu sendiri.

Ke empat :
Tersenyumlah !, apalah jadinya jika rambut anda menggunakan aksesoris yang bagus tapi wajah anda tidak menunjukan kegembiraan. yaitulah gunakan aksesoris rambut seperlunya jangan berlebihan.

0 Response to "Tips Menambahkan Aksesoris Pada Rambut Pendek"

Post a Comment

wdcfawqafwef